Bus Wisata Perkotaan Unik Akan Ada Di Kota Cianjur

Bus Wisata Perkotaan Akan Ada Di Kota Cianjur

Bus Wisata Perkotaan Akan Ada Di Kota Cianjur. Hallo sabat kota cianjur.com siapa yang tidak mengetahui bus wisata bandros Bandung yang sangat unik dan menarik ?. Bagi yang belum tau bis wisata yang sempat viral di kota kembang bandung ini skarang akan bisa kamu nikmati di kota cianjur loh. Gubernur jabar  @ridwankamil yang terus membentuk percepatan pembangunan di kota, Kabutpaten Se Jawa barat. akan terus membantu meningkatkan wisata wisata di daerah jawa barat. Pada hari sabtu tangga 22 Desember 2018 Pemprov Jabar kerjasama dengan Bank BJB untuk meluncurkan Bus Wisata Perkotaan kepada 13 Kabupaten, Kota yang mempunyai potensi & keragaman wisata.

Bus Wisata Perkotaan Akan Ada Di Kota Cianjur

Dari Instagramnya @visitcianjurtuday  ternyata kota cianjur akan menerima bus wisata dari pemerintah jabar. Dan insyaallah akan beroprasi di awal tahun 2019. Dalam priode pertamnya ini juga pemerintah jawa barat akan memberikan ke 13 Kota atau Kabupaten di Jawa Barat. Termasuk Kota cianjur. Dan kota kota yang lainnya seperti Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kota Tasikmalaya, Kab. Pangandaran, Kab. Garut, Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, dan Kab. Tasikmalaya.

Baca juga : Taman Bunga Nusantara Cipanas Cianjur 

Bus Wisata Perkotaan Akan Ada Di Kota Cianjur

Bus Wisata Perkotaan Kota Cianjur

Jika di kota bandung kita sudah mengenal dengan sebutan Bandros (Bandung Tour on Bus) dan di kota Cimahi terkenal dengan sebutan Sakoci (Saba Kota Cimahi). Apakah kamu sebagai warga cianjur ada ide untuk nama yang unik untuk bus yang satu ini ?. Semoga dengan adanya bus wisata ini wisata yang ada di kota cianjur menjadi lebih ramai di kunjungi dan menjadi suatu iconik yang baru. dan Jangan lupa bagi masyarakatnya jaka dengan baik fasilitas yang di berikan pemerintah Jawa Barat. Bagi kamu yang di luar cianjur kini lebih nyaman untuk berwisata di cianjur. jangan lupa libura ya teman teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *